21 Januari 2019 11:21:22
Ditulis oleh Admin

Camat Baru Hadir dalam Pembentukan Panitia Pengisian BPD Di Desa Medalem

Camat baru Senori hadir dalam pembentukan  Panitia Pengisian BPD Medalem Jum'at pagi 18/1.

Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintahan mulai dari Kepala Desa beserta Perangkat Desa, BPD, LPMD, Karang Taruna serta sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat tersebut berjalan singkat dan sederhana mengingat hari itu adalah hari Jum'at.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua BPD bapak Ahmad Muzaidi, dilanjutkan sambutan serta pengarahan dari Kepala Desa Medalem bapak Mohammad Tobroni. Dalam Sambutannya bapak kepala desa menegaskan kepada peserta musyawarah agar panitia yang terbentuk nantinya dapat melaksanakan tugas sebaik - baiknya supaya dapat menarik kader - kader terbaik Desa Medalem untuk mencalonkan diri sebagai anggota BPD. Setelah menutup sambutannya dan memberikan gambaran tentang panitia pengisian BPD Kepala Desa meminta kepada Sekdes Medalem untuk memimpin pemilihan panitia pengisian.

Sekdes Medalem memimpin jalannya pemilihan panitia pengisian BPD Medalem. Setelah diperoleh nama - nama calon panitia Camat Senori bapak Sudarto hadir ditengah - tengah acara bersama Kasi Pemerintahan Kecamatan Senori bapak Dhasar untuk Memberikan pengarahan sekaligus perkenalan kepada pemerintah Desa dan masyarakat Medalem yanng turut hadir dalam acara tersebut.

Setelah mendapatkan pengarahan dari Camat dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Senori akhirnya peserta musyawarah menyepakati Katua Panitia dari Unsur Tkoh Agama bapak Kiyai Sudjudi, Sekretaris dari Perangkat Desa Ibu Anik Wiati, Anggota dari unsur Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa dan Karang Taruna yaitu Taufiqurrohman, Mu'annisah, Lasmarianto, Suwarso dan Subekti. Panitia yang terbentuk tersebut sudah sesuai dengan ketentuan daerah yaitu Minimal 7 orang. Sekedar menfgetahui bahwa ketentuan dari daerah bahwa panitia pengisian BPD minimal terdiri dari 5 orang dan maksimal 11 orang, yang boleh masuk panitian dari Perangkat Desa Maksimal 3 orang.  (rud/mdl)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus