02 Mei 2019 10:04:16
Ditulis oleh Admin

Panitia Pilkades Medalem Adakan Rapat Pleno Penetapan dan Undian Nomor Urut Calon Kepala Desa

Medalem-senori.desa.id- Pemilihan Kepala Desa Serentak se-Kabupaten Tuban bakal dihelat 10 Juli mendatang, saat ini sudah masuk pada tahapan penetapan bakal calon kepala desa (Balon Kades) menjadi Calon Kepala desa (Cakades), untuk selanjutnya dilaksanakan undian nomor urut bagi masing-masing cakades.

Hal itu, seperti yang dilaksanakan oleh Panitia Pilkades Desa Medalem, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Panitia Pilkades Medalem menggelar Rapat Pleno Penetapan nama calon dan pengundian nomor urut, yang bertempat di Balai desa setempat, Selasa siang (30/4/2019). Acara yang sekiranya dijadwalkan mulai pukul 13.00 wib, akhirnya baru dimulai pukul 14.00 wib dikarenakan menunggu kehadiran Camat Senori Sudarto.

Dalam sambutannya Camat Senori menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia yang telah bekerja hingga tahapan penetapan calon, semoga Pilkades Medalem akan berjalan dengan lancar dan aman hingga pelaksanaan Pilkades tanggal 10 Juli  mendatang.

Selain itu, Ketua BPD Medalem Ahmad Muzaidi, S.Pd.I dalam kata sambutanya mengatakan, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada panitia Pilkades yang telah melaksanakan pilkades hinga separo jalan ini. Serta beliau menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh jajaran atas berakhirnya masa bakti BPD bulan Juni mendatang. Beliau juga berharap Pilkades tahun dapat berjalan aman, tertib dan Kepala Desa yang terpilih nantinya benar - benar amanah.

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Medalem K. Sudjudi kepada seluruh yang hadir mengatakan, Penjaringan bakal calon Kepala Desa Medalem memperoleh 2 (dua) bakal calon yang ditetapkan hari ini (30/4). Dalam penetapan tersebut, sekaligus dilakukan undian nomor urut calon kepala Sandingrowo desa yakni, Jauharul Ihsan Kahono memperoleh nomor urut 1 dan Husnul Arifin nomor urut 2.

Selanjutnya, setelah diadakannya penetapan dan pengundian nomor urut calon, panitia Pilkades Medalem melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait calon kepala desa Medalem serta tata cara pencoblosan. (rud/mdl)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus